Welcome to My PunkBook!

Hold onto your hat and fasten your seat belts
because you haven't seen anything yet.

Enjoy the ride. So Be It!

FACEBOOK PUBLISHER ( STATUS,IMAGE,MP3 )

Application ID:
Media Type:
Rabu, 08 Juni 2011

--=:: ғь[̲̲̅̅R̲̲̅̅a̲̅ka̲̅n̲̲̅̅ ̲̲̅̅N̲̲̅̅i̲̲̅̅za̲̲̅̅̅R̲̲̅̅ [̲̅̅PR̲̲̅̅a̲̅ta̲̅m̲̅̅a̲̅]™ ::=-- | di 01.08


 
Nah kali ini gw mau nulis article Lama yang mungkin bagi kalian udah Basi 


Youtube666 dikabarkan Youtube ini katanya Mengeluarkan Darah (entah apa tapi gw malah ga ngerti)

Ini yang menjanggal dari Youtube666

1.Video akan buffering sendiri
2.selama video ini belum habis ga bisa di close (sempet panik gw)
3.gak tau tapi nih video nya serem amat.... (malah ga jelas ketutupan darah)

Cara memunculkan youtube666 sebagai berikut

klik link ini http://www.youtube.com/666
nah lo refresh browser 10 kali ato lebih dah (kalo ga berhasil lo kurang beruntung)

Gw iseng refersh beneran terjadi gw ampe nangis (pengalaman rahasia)

nah sekian dulu dah kalau ga bisa ada kemungkinan di blokir / lo gak hoki
(jantungan gw gak nanggung)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan masukkan Email Anda di bawah ini dan jangan lupa buka email anda untuk konfirmasi :

Terimakasih anda telah berlangganan artikel kami dari FeedBurner

powered by PrMania.Net

LIKE THE FALLEN BOYOLALI

BIKIN TULISAN JADI KEBALIK [ COBA AJA SENDIRI !!! ]

FlipMyText

Type letters backwards - Write upside down - flip text - fun typography

Pengikut